Everything in My Mind

Kamis, 18 September 2014

Tips dan trik mengerjakan evaluasi saat pelatihan aplikasi teknologi informasi di UMM 2014

Assalamualaikum wr. wb.

Hay para pembaca blogger :). ketemu aku di blog Elichacha. Disini aku mau menjelaskan tentang  tips dan trik  mengerjakan evaluasi saat pelatihan aplikasi teknologi informasi di UMM 2014 dengan cepat dan tepat.
Yang pertama, buka alamat web http://kuliah-ppai.umm.ac.id, setelah kamu selesai membuka alamat web disamping, log in dengan nomor NIM mahasiswamu,masukkan passwordmu yang diterima.
setelah itu klik my course- PELATIHAN APLIKASI TEKNOLOGI INFORMASI 2014, dan start untuk memulai kuis.

kuis berjalan, kamu harus menjawab dengan cepat dan teliti, jika tidak tau, jangan langsung kamu cari ke google. copy dulu pertanyaan yang gak bisa kamu tau ke ms. word, dan  lewati untuk sementara,lanjutkan ke nomor berikutnya. soalnya itu waktunya terbatas. lakukan apa yang gak kamu bisa seperti itu. jika masih ada waktu tersisa. cari satu persatu soal yang gak kamu ketahui tersebut. dan jawablah.
jika sudah selesai, dan nilaimu belum memuaskan. kamu bisa mengulangi kuismu lagi.
tenang saja, kamu tak usah khawatir, soalnya soal yang gak kamu bisa kan sudah di copy ke Ms. word, jadi kamu bisa ngerti jawabannya dengan mudah. tanpa browsing lagi.
bagi yang mendapatkan nilai yang kurang memuaskan, aku sarankan untuk mengikuti kuis lagi. jangan sampai kamu puas dengan hasil yang minim.

Terima kasih bagi pembaca blogku,jika ada salah kata yang tak mengenakkan dihati para pembaca, maafkan aku yang sebesar-besarnya.
wasslamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar