Everything in My Mind

Rabu, 19 November 2014

3 hal yang tak bisa kuhindari akan bayangan darimu :
1. aku tak bisa membencimu,walau kau telah menyakitiku
2. mencoba tuk melupakanmu untuk yang kesekian kalinya
3. aku pengen move on, tapi ku tak bisa.

kenyataanya sampai sekarang aku tak bisa melupakanmu sedikitpun. setiap ada moment yang membuatku senanag, dan secara tak langsung aku dapatmelupakanmu untuk waktu yang sekejap saja. dan pada saat selanjutnya ku masih termenung dan kembali teringat akanmu. aku tlah mencoba untuk berpaling perasaan ini darimu, namun apa daya? aku masih tak bisa melupakanmu.

seseorang datang kedalam hidupku,dimana ia mampu membuatku tersenyum selain kamu. dia sangat mengerti aku dengan segala isyarat, tingkah laku, atau bahkan pola pikirku. kenapa aku masih memikirkanmu? meski ada seseorang yang dapat membuatku merasa nyaman.
aku aneh, rese, dan jahat. aku tak dapat menghilangkan perasaan akanmu meski ada dia yang sudah menyayangiku dengan sepenuh hati.
aku ingin berlari kearahmu, tapi kau tlah mengacuhkan aku. Lagi. dan lagi..
aku ingin seseorang yang mampu mengobatiku, aawalnya aku kira dia dapat mengobati relung hatiku, tapi ternyata tidak.
aku sadar sekarang ini yang dapat mengobatiku hanyalah kamu seorang.
kembali kepadaku, namun kenyataanya tak kan pernah bisa sampai kapanpun.

ingin kubernyanyai sekeras-kerasnya lagu Raisa - Mantan Terindah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar